EDP dan EDT? Apa Yang Perlu Kita Tahu?


Yang membedakan ini adalah jumlah minyak esensial dalam wewangian. Jenis aroma yang paling bagus yang dapat anda beli adalah parfum ASLI. Berikutnya adalah Eau de Parfum, maka Eau de Toilette, dan akhirnya Eau de Cologne. Semakin tinggi persentase minyak esensial maka aroma anda akan lebih bertahan lama, berikut perbedaannya.

  • Tester: Penguji adalah cara yang baik untuk membeli parfum atau cologne, tanpa mengorbankan kualitas. Penguji yang dibuat oleh produsen untuk membantu mempromosikan parfum mereka. Mereka biasanya datang dalam kotak polos dan mungkin memiliki "Tester" di suatu tempat pada botol. Mereka tidak digunakan. Penguji mengandung kuantitas asli disebutkan di botol. 
  • Parfum: Ini adalah terkuat yang tersedia aroma, terdiri dari konsentrasi 15-30% dari esensi parfum. Ini berarti bahwa tidak hanya Anda perlu menggunakan lebih sedikit, tetapi juga bahwa aroma berlangsung lebih lama, biasanya hingga 8 jam, tergantung pada jenis kulit. 
  • Eau De Parfum (EDP): Ini lebih ringan dari Parfum, dengan konsentrasi 8-15%, tetapi masih memiliki karakteristik tahan lama, dari 6 sampai 8 jam. Hal ini lebih murah daripada parfum murni. 
  • Eau De Toilette (EDT): Ini lebih ringan dari EDP, dengan konsentrasi 4-8% dari esensi. Ini biasanya berlangsung selama 4 sampai 6 jam. 
  • Eau De Cologne (EDC): Ini lebih ringan dari EDT, sering disebut hanya sebagai Cologne dan memiliki dilusi terbesar wewangian dengan konsentrasi 3-5% dari esensi parfum. Ini biasanya berlangsung selama 2 jam.

KEMBALI BELANJA DAGOBAGUS.COM
KEMBALI BELANJA DAGOBAGUS.COM

Blog Dago Bagus
Blog Dago Bagus Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

 
back to top